Hell Yeah Pointer 5 Ketahui Mitos Tentang Kebangkrutan Dan Hindari Mereka - Mod Ku -->

Ketahui Mitos Tentang Kebangkrutan Dan Hindari Mereka

Sebagian besar debitur memiliki konsep berbeda tentang kasus pengajuan kebangkrutan. Mereka tidak tahu informasi sebenarnya tentang kebangkrutan. Mereka berusaha mendapatkan pendapat dari teman mereka. Namun, hanya pengacara Kepailitan yang dapat membantu Anda dengan perincian yang tepat tentang undang-undang yang relevan.
Pengajuan kebangkrutan pribadi- Hal ini dapat mempengaruhi keluarga secara negatif.


Beberapa faktor mungkin menjadi alasan di balik masalah keluarga. Misalnya, masalah keuangan Anda dapat mengakibatkan perceraian. Namun, pengajuan kebangkrutan dapat membantu Anda mencegah risiko ini. Anda akan dapat mengarahkan kehidupan ekonomi Anda ke arah yang baru.
Kami tahu sangat sulit bagi Anda untuk memikirkan kebangkrutan. Namun, masih ada peluang untuk memulihkan segala sesuatu dalam hidup Anda dengan pendekatan ini. Anda dapat menyewa pengacara Kebangkrutan di Mesa AZ untuk mendapatkan kesuksesan di dalamnya.
Orang yang menikah tidak dapat mengajukan kebangkrutan secara individual
Ada undang-undang kebangkrutan untuk membantu semua orang dalam mengajukan kebangkrutan secara bersama-sama atau secara individu. Dalam beberapa kasus, pengarsipan bersama sangat penting, dan Anda dapat berbicara dengan pengacara untuk mengambil keputusan.
Untuk utang bersama, (seperti kartu kredit atau utang terkait hipotek), Anda dapat mengajukan kasing bersama dengan pasangan Anda.
Kebangkrutan dapat merestrukturisasi hutang dan menyelesaikan masalah. Namun, untuk orang yang baru menikah, ketika salah satu pasangan memiliki nilai kredit yang lebih tinggi tanpa hutang bersama, yang lain dapat mengajukan kasus secara individual.
Pengajuan kebangkrutan sangat rumit
Ini tidak benar untuk semua kasus. Bantuan seorang pengacara Kebangkrutan memudahkan Anda. Anda mungkin perlu menyerahkan berbagai formulir ke pengadilan hukum. Namun, kebanyakan dari mereka adalah bentuk digital. Dengan demikian, Anda dapat mengirimkannya secara elektronik.
Anda harus menginformasikan laporan bank, nilai properti, paystub 6-bulan, dan daftar utang Anda saat ini. Kemudian, firma hukum akan melakukan segalanya untuk Anda. Para pengacara memiliki dedikasi dan pengetahuan untuk membuat proses pengarsipan lebih lancar. Dokumentasi tambahan sangat penting bagi Wali Amanat.
Pengajuan kebangkrutan merusak catatan kredit
Memang benar bahwa pengajuan kebangkrutan dapat mempengaruhi peringkat kredit Anda saat ini. Namun, Anda tidak akan pernah menemukan penghancuran kredit selamanya. Berdasarkan tingkat hutang Anda dan situasi pribadi Anda, ada kemungkinan peningkatan skor kredit setelah mengajukan kebangkrutan.
Ini juga menghindari efek negatif dari hutang. Setelah sepuluh tahun, Anda akan menemukan penghapusan kebangkrutan dari laporan kredit.
Beberapa pemberi pinjaman tahan terhadap kebangkrutan
Tidak benar dalam hal apa pun. Anda tahu bahwa salah satu alasan utama di balik kasus kebangkrutan adalah untuk mencegah aktivitas penagihan utang kreditor. Saat mengajukan petisi kebangkrutan (berdasarkan Bab 7 dan 13), aset Anda secara otomatis mendapatkan perlindungan terhadap kreditor. Anda juga akan mendapatkan perlindungan dari pengacara kreditor dan agen penagihan.
Dari pengacara Kebangkrutan Anda di Mesa AZ, Anda akan tahu tentang hukum Federal. Pemberi pinjaman Anda tidak akan memiliki hak untuk mengganggu Anda. Kreditor harus menghentikan upaya penagihannya. Mereka tidak akan memiliki opsi untuk mengajukan gugatan baru.
Sebagian besar debitur tidak memenuhi syarat untuk mengajukan kebangkrutan
Anda harus menjauhkan diri dari konsepsi yang salah ini.
Beberapa tahun yang lalu, pengenalan undang-undang baru tentang kebangkrutan telah meningkatkan kekhawatiran debitur. Pemberi pinjaman mulai meyakinkan segala sesuatu bahwa kebangkrutan ini hanya dapat diterapkan untuk beberapa orang miskin. Namun, undang-undang saat ini mengungkapkan bahwa Uji Sarana adalah alat utama untuk menilai kelayakan.

0 Response to "Ketahui Mitos Tentang Kebangkrutan Dan Hindari Mereka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel